Kesempatan Terakhir Untuk Mengikuti Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan Tahun 2021 adalah 13 Januari

Posted by Clara Im on Wed, Dec 30, 2020 @ 06:34 AM

Hari terakhir untuk mengikuti Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan tahunan ke-15 semakin dekat tanggal 13 Januari 2021. Ini adalah penghargaan utama dunia untuk profesional penjualan, layanan pelanggan, tim dan organisasi/perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut dan entri kit dapat dilihat di http://www.StevieAwards.com/Sales.

Para calon nominasi yang memenuhi syarat termasuk departemen, tim, dan profesional dari seluruh dunia yang bekerja di layanan pelanggan, contact center, pengembangan bisnis dan penjualan. Produk dan layanan baru serta penyedia solusi yang digunakan oleh para profesional tersebut juga memenuhi syarat. Pada tahun 2021, para pemenang akan ditentukan berdasarkan kinerjanya setelah 1 Juli 2019.

SASCS21_FB_Ads_1220_1 (2)

Jadwal pengumuman pemenang telah diubah menjadi seremoni penghargaan virtual. Para pemenang penghargaan emas, perak dan perunggu akan diumumkan kepada publik pada tanggal 27 Januari. Para pemenang akan dirayakan dengan jamuan penghargaan virtual pada tanggal 14 April.

“Kami sangat senang dapat menjadi tuan rumah Penghargaan Stevie Tahunan ke 15 untuk Penjualan & Layanan Pelanggan secara virtual pada 2021 untuk merayakan keberahasilan di bidang ini namun tetap menjaga keamanan semua para pemenang dan para tamu mereka. Kami mendorong semua orang untuk mengirimkan nominasi mereka selambat-lambatnya 13 Januari – meskipun tahun ini tidak membuahkan tolak ukur atau ekspektasi tertentu, kami mendorong kembali ke kriteria entri hingga 1 Juli 2019. Artinya Anda dapat mengirimkan nominasi dengan data dari sebelum merebaknya Covid 19,” kata Maggie Galagher, presiden Stevie Awards.

Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan mencakup lebih dari 150 kategori, termasuk penghargaan penjualan, penghargaan layanan pelanggan, penghargaan pengembang bisnis, penghargaan produk baru, penghargaan vendor solusi dan lain-lain. Peserta dapat mengajukan sejumlah nominasi ke sejumlah kategori.

Kategori baru untuk tahun 2020 meliputi:

  • Pelatihan Profesional Layanan Pelanggan Tahun Ini
  • Team Pelatihan Layanan Pelanggan Tahun Ini– Eksternal
  • Team Pelatihan Layanan Pelanggan Tahun Ini– Internal
  • Inisiatif Keterlibatan Pelanggan Terbaik
  • Pelatihan Layanan Pelanggan atau Program Pembinaan Tahun Ini
  • Program Pemberdayaan Penjualan Tahun Ini
  • Program Insentif Penjualan Tahun Ini
  • Buku Putih atau Makalah Riset Terbaik Tahun Ini.

Para pemenang edisi Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan tahun 2020 diantaranya American Airlines, Barclays, Carbonite, Cisco, Clarabridge, Cricket Wireless, Cvent, Delta Vacations, DHL Express, GoDaddy, Mailchimp, OneWest Bank, SAP, Wells Fargo Treasury Management, VIZIO Inc., dan lainnya.

Kompetisi tahun 2021 akan dinilai oleh lebih dari 150 profesional di seluruh dunia.

Topics: Stevie Awards for Sales & Customer Service, The Stevie Awards, Penghargaan Stevie