Penerimaan Entri Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahunan ke-8

Posted by Clara Im on Mon, Nov 02, 2020 @ 01:21 AM

Satu-satunya penghargaan bisnis yang mengakui inovasi dalam bisnis di seluruh wilayah

Stevie® Award adalah satu-satunya program penghargaan inovasi bisnis di semua wilayah Asia-Pasifik, telah mengumumkan penerimaan entri untuk Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahun 2021 (tahunan ke-8).

47991144913_65cff2f582_c

Batas akhir entri awal, dengan potongan biaya entri, adalah 18 November 2020.Batas akhir final entri adalah 3 February 2021, tentapi entri yang terlambat dapat diterima sampai dengan 3 March dengan dikenakan biaya keterlambatan. Informasi lengkap terkait entri dapat dilihat di http://Asia.StevieAwards.com.

Penghargaan Stevie Asia Pasifik terbuka untuk semua organisasi/perusahaan di 29 negara kawasan Asia-Pasifik, besar atau kecil, laba atau nirlaba, publik atau swasta.

Penghargaan ini berfokus pada inovasi dalam segala bentuknya, tidak peduli dimanapun tempat kerjanya. Entri dapat disampaikan dalam 8 bahasa-China, Inggris, Indonesia, Jepang, Korea, Melayu, Thailand dan Vietnam - dalam kategori berikut:

*    Penghargaan Laporan Tahunan & Penghargaan Publikasi Lainnya

*    Penghargaan Organisasi/Perusahaan

*    Penghargaan Komunikasi Perusahaan, IR dan PR

*    Penghargaan Layanan Pelanggan

*    Penghargaan Sumber Daya Manusia (HR)

*    Penghargaan Teknologi Informasi

*    Penghargaan Manajemen

*    Penghargaan Pemasaran

*    Penghargaan Produk Baru

*    Penghargaan Video

*    Penghargaan Website dan Smartphone and Tablet App Awards

…dan banyak lagi

Kelompok kategori baru untuk tahun 2021 termasuk Kategori Pencapaian untuk pengakuan pencapaian perorangan dan inovatif dari berbagai lingkup di seluruh tempat kerja, dan Kategori Tanggap COVID-19 diciptakan untuk menghormati kontribusi individu, kelompok, dan organisasi/perusahaan yang telah bekerja dengan gagah berani selama beberapa bulan terakhir untuk membuat kita merasa aman, sehat, dipekerjakan dan terinformasi.  

Para pemenang Penghargaan Stevie Asia-Pasifik akan diumumkan pada tanggal 8 April. Para pemenang akan merayakan dan menerima penghargaan mereka pada acara gala jamuan pada tanggal 28 Mei (bila kondisi keselamatan dan kesehatan memungkinkan) di Lotte Hotel Hanoi, Vietnam.

Sejumlah profesional dari seluruh wilayah akan berpartisipasi dalam proses penjurian untuk menentukan para pemenang Stevie.

Beberapa organisasi/perusahaan dengan inovasi terbaik di kawasan Asia-Pasifik yang telah menerima Penghargaan Stevie Asia-Pacifik selama lima tahun terakhir ini adalah termasuk ABS-CBN Global, Cisco Systems, Delta Air Lines, Dentsu, DHL Express International (Thailand) Ltd., EventsAIR, Freelancer.com, Google, Great Eagle Holdings, Globe Telecom, HLC Group, Hong Kong Tourism Board, HP Inc., KEB HANA Bank, KEPCO, KT, MSLGROUP China, Ooredoo, PT Petrokimia Gresik, Seoul Metropolitan Government, Singapore Power, SM Supermalls, Sony, Strategic Public Relations Group Limited, Telkom Indonesia, VNPT Vinaphone Corporation, Viettel, Xiaomi, dan banyak lagi.

Piala Stevie Award, yang dibuat ditempat dimana Penghargaan Emmy dan penghargaan internasional lainnya juga dibuat, adalah salah satu piala yang paling didambakan. Nama Stevie diambil dari nama Stephen, yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti 'dinobatkan'.

Tentang Stevie Awards

Stevie Awards diberikan untuk delapan program: Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, Penghargaan Stevie Jerman, Penghargaan Stevie Timur Tengah & Afrika Utara, Penghargaan Bisnis Amerika, Penghargaan Bisnis Internasional, Penghargaan Stevie untuk Para Perempuan dalam Bisnis, Penghargaan Stevie untuk Para Majikan Hebat dan Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12,000 nominasi setiap tahun dari organisasi/perusahaan di lebih dari 70 negara. Menghargai semua jenis dan ukuran organisasi/perusahaan serta orang-orang dibaliknya, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Perihal lebih detail tentang Stevie Awards dapat dilihat di www.StevieAwards.com.

* Sponsor dan mitra Penghargaan Stevie Asia-Pacifik 2021 termasuk majalah adobo dan PR Newswire Asia.

Topics: Asia-Pacific Stevie Awards, Penghargaan Stevie Asia-Pasifik