Penerimaan Entri Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahunan ke-9

Posted by Clara Im on Tue, Nov 02, 2021 @ 12:15 AM

Satu-satunya penghargaan bisnis yang mengakui inovasi dalam bisnis di seluruh wilayah

Stevie® Awards adalah satu-satunya program penghargaan inovasi bisnis di semua wilayah Asia-Pasifik, telah mengumumkan penerimaan entri untuk Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Tahun 2022 (tahunan ke-9).

47991144913_65cff2f582_c-1

Batas akhir entri awal, dengan potongan biaya entri, adalah 23 November 2021. Batas akhir final entri adalah 19 Januari 2022, tentapi entri yang terlambat dapat diterima sampai dengan 2 March dengan dikenakan biaya keterlambatan. Informasi lengkap terkait entri dapat dilihat di http://Asia.StevieAwards.com.

Penghargaan Stevie Asia-Pasifik terbuka untuk semua organisasi/perusahaan di 29 negara kawasan Asia-Pasifik, besar atau kecil, laba atau nirlaba, publik atau swasta.

Penghargaan ini berfokus pada inovasi dalam segala bentuknya, tidak peduli dimanapun tempat kerjanya. Entri dapat disampaikan dalam 8 bahasa-China, Inggris, Indonesia, Jepang, Korea, Melayu, Thailand dan Vietnam - dalam kategori berikut:

…dan banyak lagi

Kelompok kategori baru untuk tahun 2022 akan menghargai inovasi Media Sosial dalam pembuatan dan moderasi konten, manajemen dan pemasaran sejak 1 Juli 2019.

Para pemenang Penghargaan Stevie Asia-Pasifik akan diumumkan pada tanggal 17 April. Para pemenang akan dirayakan dan dipergelarkan kemenangannya selama jamuan penghargaan pada tanggal 27 Mei. Dalam acara tersebut, bila tidak dapat diadakan perjamuan dikarenakan COVID-19, akan diadakan seremoni penghargaan virtual sebagai gantinya.

Sejumlah profesional dari seluruh wilayah akan berpartisipasi dalam proses penjurian untuk menentukan para pemenang Stevie.

Beberapa organisasi/perusahaan dengan inovasi terbaik di kawasan Asia-Pasifik yang telah menerima Asia-Pacific Stevie Awards selama lima tahun terakhir ini adalah termasuk ABS-CBN Corporation, Cisco Systems, DHL Asia Pacific Shared Services, EventsAIR, Freelancer.com, Google, Great Eagle Holdings, Globe Telecom, HLC Group, Hong Kong Tourism Board, HP Inc., IBM, KEB HANA Bank, KEPCO, KT, MSLGROUP China, Ooredoo, PT Petrokimia Gresik, Singapore Power, SM Supermalls, Tata Consultancy Services, Telkom Indonesia, VNPT Vinaphone Corporation, Viettel, dan banyak lagi.

Piala Stevie Award, yang dibuat ditempat dimana Penghargaan Emmy dan penghargaan internasional lainnya juga dibuat, adalah salah satu piala yang paling didambakan. Nama Stevie diambil dari nama Stephen, yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti 'dinobatkan'.

About the Stevie Awards

Stevie Awards diberikan untuk delapan program: Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, Penghargaan Stevie Jerman, Penghargaan Stevie Timur Tengah & Afrika Utara, Penghargaan Bisnis Amerika, Penghargaan Bisnis Internasional, Penghargaan Stevie untuk Para Perempuan dalam Bisnis, Penghargaan Stevie untak Para Majikan Hebat dan Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12,000 nominasi setiap tahun dari organisasi/perusahaan di lebih dari 70 negara. Menghargai semua jenis dan ukuran organisasi/perusahaan serta orang-orang dibaliknya, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Perihal lebih detail tentang Stevie Awards dapat dilihat di www.StevieAwards.com.

- Stevie®, American Business Awards® dan International Business Awards® adalah merek dagang terdaftar dari Stevie Awards, Inc.

- Sponsor dan mitra dari Penghargaan Stevie Asia-Pasifik tahun 2022 termasuk majalah adobo dan PR Newswire Asia. 

Topics: The Stevie Awards, Asia-Pacific Stevie Awards, Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, Penghargaan Stevie