Penerimaan Entri Asia-Pacific Stevie® Award Tahunan ke-7

Posted by Clara Im on Tue, Nov 05, 2019 @ 06:57 AM

Stevie® Awards adalah satu-satunya program penghargaan inovasi bisnis di semua wilayah Asia-Pasifik, telah mengumumkan penerimaan entri untuk Asia-Pacific Stevie Awards Tahun 2020 (tahunan ke-7). 

APSA_graphic_edit-1-1

Batas akhir entri awal adalah 27 November.  Batas akhir final entri adalah 6 February 2020, tetapi entri yang terlambat dapat diterima sampai dengan 4 Maret dengan dikenakan biaya keterlambatan. Informasi lengkap terkait entri dapat dilihat di http://Asia.StevieAwards.com.

Asia-Pacific Stevie Awards terbuka untuk semua organisasi/perusahaan di 29 negara Asia-Pasifik, besar atau kecil, laba atau nirlaba, publik atau swasta.

Penghargaan ini berfokus pada inovasi dalam segala bentuknya, tidak peduli dimanapun tempat kerjanya. Entri dapat disampaikan dalam 8 bahasa- China, Inggris, Indonesia, Jepang, Korea, Melayu, Thailand dan Vietnam - dalam kategori berikut:

Kategori penghargaan baru yang diperkenalkan pada tahun 2020 termasuk kategori Video Awards seperti Penghargaan Inovasi Untuk Video Huburan Bermerek (Awards for Innovation in Branded Entertainment Videos), Penghargaan Inovasi Untuk Video Yang Berhubungan Dengan Kemaslahatan Orang Banyak (Award for Innovation in Cause-related Videos), Penghargaan Inovasi Untuk Video TanggungJawab Sosial Korporasi (Awards for or Innovation in Corporate Social Responsibility (CSR) Videos), Penghargaan Inovasi Untuk Video Gaya Hidup (Award for Innovation in Lifestyle Videos ) dan banyak lagi.

Para pemenang Asia-Pacific Stevie Award akan diumumkan pada tanggal 8 April. Para pemenang akan merayakan dan menerima penghargaan mereka pada acara gala jamuan pada tanggal  29 May di Hanoi, Vietnam.

Sejumlah profesional dari seluruh wilayah akan berpartisipasi dalam proses penjurian untuk menentukan para pemenang.

Organisasi/perusahaan dengan inovasi terbaik di kawasan Asia-Pasifik yang telah menerima Asia-Pacific Stevie Awards selama lima tahun terakhir ini adalah termasuk ABS-CBN, Cisco Systems, Delta Air Lines, Dentsu, DHL Express International (Thailand) Ltd., Freelancer.com, Globe Telecom, Hong Kong Tourism Board, KEB HANA Bank, KEPCO, KT, Maras Group, MSLGROUP China, Ooredoo, PT Petrokimia Gresik, Seoul Metropolitan Government, Singapore Power, Sony, Strategic Public Relations Group Limited, Telkom Indonesia, VNPT Vinaphone Corporation, Viettel, Xiaomi, dan banyak lagi.

Piala Stevie Award, yang dibuat ditempat dimana Penghargaan Emmy dan penghargaan internasional lainnya juga dibuat, adalah salah satu piala yang paling didambakan. Nama Stevie diambil dari nama Stephen, yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti 'dinobatkan'

 

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards diberikan untuk delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, American Business Awards®, International Business Awards®, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers dan Stevie Awards for Sales & Customer Service, serta yang baru Middle East Stevie Awards. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12,000 entri setiap tahun dari perusahaan/organisasi di lebih dari 70 negara. Menghargai semua jenis dan ukuran organisasi/perusahaan serta orang-orang dibaliknya, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Perihal lebih detail tentang Stevie Awards dapat dilihat di www.StevieAwards.com.

Stevie®, American Business Awards® dan International Business Awards® adalah merek dagang terdaftar dari Stevie Awards, Inc.

Topics: business awards, The Stevie Awards, Asia-Pacific Stevie Awards